AMSA - Unpad MUN 2018

1 comment

AMSA-Unpad MUN 2018 adalah Model United Nations (MUN) tahunan yang diselenggarakan oleh Asian Medical Students’ Association - Universitas Padjajaran. Acara ini diselenggarakan di Hotel Grand Tjokro Bandung, pada tanggal 9 – 11 November 2018. AMSA-Unpad MUN tahun ini bertemakan “Cultivating Greater Awareness for Today's Healthcare Issues”. Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya mengirimkan tiga orang delegasi untuk AMSA-Unpad MUN 2018, yaitu: Azzura Jasmine (delegasi untuk council UNHRC dengan topic “Ensuring the Rights to Sexual and Reproductive Health”), Audri Shabrina Fadhila dan Ave Maria (delegasi untuk council WHO dengan topik “Addressing Current Challenges of Antibiotic Resistance”).
Delegasi berangkat pada tanggal 8 November 2018 pada sore hari dan tiba di Bandung pada pagi hari tanggal 9 November 2018. Malam harinya, delegasi mengikuti welcoming party. Acara welcoming party diisi oleh sambutan-sambutan dan makan malam. Selanjutnya delegasi mengikuti seminar MUN 101 Yang membuat delegasi mengerti tentang prosedur MUN itu sendiri. Esok paginya, delegasi mengikuti empat committee session. Para delegasi sangat semangat mengikuti committee session sampai sore. Malam harinya, setelah delegasi menikmati makan malam, delegasi mengikuti seminar tentang depresi. Esok harinya, delegasi mengikuti committee session terakhir di mana para delegasi mempresentasikan Draft Resolution yang sudah dibuat dan melakukan voting. Setelah itu, delegasi menghadiri farewell party dan awarding. Azzura Jasmine mendapatkan penghargaan Best Delegate di council UNHRC. Sore harinya, delegasi pun kembali ke Malang dengan kereta api.  
Sepanjang rangkaian acara, delegasi dapat melatih critical thinking, public speaking, melatih keterampilan diplomasi dan kerja sama, dan juga memperluas jaringan dengan mahasiswa/i di seluruh Indonesia. Semoga kedepannya delegasi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya dapat mempertahankan pencapaiannya dan berusaha untuk mendapat penghargaan yang lain.

1 comment :

  1. 붌이선먔으토로 - J.Crew - thauberbet.com 카지노 카지노 planet win 365 planet win 365 クイーンカジノ クイーンカジノ 938Gold Casino: Free Slots | No Deposit Bonus, Bonuses

    ReplyDelete