MUNAS 2017

No comments


Musyawarah Nasional AMSA Indonesia XXXII yang merupakan acara nasional AMSA Indonesia tahun ini diselenggarakan pada tanggal 16-18 Juni dengan AMSA Universitas Muhammadiyah Makasar sebagai tuan rumahnya. Musyawarah nasional tahun ini mengusung tema “ SKELETON ( Skillfully Be Like Newton: Action For Reaction ) “ Adapun dalam musyawarah nasional ini terdiri dari beberapa rangkaian yang beragam dan dihadiri oleh representative dan/atau perwakilan dari AMSA di seluruh Indonesia.
Rangkaian musyawarah nasional ini dimulai dengan adanya Lecture dan workshop yang berlangsung selama 60 menit oleh dr. Muh. Ihsan Kitta, Sp.OT yang mengusung “ Low Back Pain “  dan dilanjutkan dengan Lecture “AEC” selama 100 menit yang di selenggarakan di hall room Hotel Sahid Makasar. Dan menjelang malam dilanjutkan dengan opening welcoming party  yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Walikota.  Pada waktu welcoming party, kami disambut baik dengan berbagai penampilan budaya khas Makasar. Selain itu disuguhkan juga makanan khas  Makasar. Dan agenda hari pertama ditutup dengan  pemilihan tim presidium untuk sesi di hari berikutnya dengan terpilihnya Andi Sitti Zuraidha Padauleng Amiruddin, Andy Andrean, dan Ezra Basaria Giovany.
Pada hari selanjutnya agenda dibuka dengan pemaparan dan pengesahan LPJ dari AMSA universitas se-Indonesia serta acara nasional dan EB,dilanjutkan dengan pemaparan dan pengesahan Observer 2017/2018 serta EAMSC. Dilanjutkan dengan farewell party yang di selenggarakan di Hotel Rinra, dimana pada farewell party tersebut terdapat juga AMSA awards. Dimana AMSA-Brawijaya memenangkan penghargaan “ 2nd Place The Most Scientific University “ dan “ The Best University as AMSEP Host “ dan setelah farewell kami kembali ke Hotel Sahid dan agenda hari tersebut di tutup dengan musyawarah Amandemen dan pengesahan AD ART.
Pada hari ketiga yang merupakan hari terakhir, agenda dibuka dengan pemilihan dan pelantikan AB AMSA-Indonesia 2017/2018 dilanjutkan dengan kampanye, debat RCC serta musyawarah dan pemilihan RC AMSA-Indonesia 2017/2018 yang dimenangkan oleh Elvira Lesmana dari AMSA-UI. Dan agenda serta acara ini pun ditutup dengan serah terima jabatan dan foto bersama seluruh peserta dari musyawarah nasional ini.

No comments :

Post a Comment